--Welcome to My Blog--

Rabu, 29 Februari 2012

BELAJAR MENDESAIN RUMAH SENDIRI MENGGUNAKAN HP

Pernahkah anda berpikir mendesain rumah anda kelak? Pernahkah anda berpikir untuk membuat rumah dengan handphone anda? 
Nah sekarang mimpi anda sudah terlaksana. Telah muncul aplikasi di handphone android yaitu AutoCAD WS. Dengan aplikasi ini anda bisa mendesain sendiri rumah yang anda impikan. Anda dapat bekerja dimanapun anda berada. Aplikasi ini sangat berguna untuk para mahasiswa teknik yang berbakat dalam bidang bangunan, arsitektur, desain, maupun informatika. Aplikasi ini dapat anda dapatkan di android marked. Aplikasi ini juga dapat dikoneksikan dengan facebook.

Pengguna AutoCAD WS untuk Android dapat menikmati beragam fitur seperti perangkat intuitif untuk melihat, menyunting dan perangkat markup yang telah disederhanakan sehingga pengguna dapat mengerjakan desain mereka saat bepergian. Pengguna dapat membuka gambar dari lampiran email, sinkronisasi file dari web, atau mengunggah gambar langsung dari peranti lunak AutoCAD melalui tab online yang terintegrasi.  Gambar juga dapat disimpan secara lokal untuk digunakan di daerah dimana koneksi internet tidak tersedia.
Sebuah fitur yang unik dari AutoCAD WS versi Android adalah perangkat anotasi teks (text annotation) yang mendukung perintah suara (voice command) terpadu yang tersedia pada perangkat dengan sistem operasi Android 2.2 (Froyo) atau di atasnya. Kini, pengguna Android dapat memasukkan komentar dan tulisan pada gambar hanya dengan berbicara dan tidak lagi mengetik di kotak edit teks.
Peningkatan dan Penambahan Fitur-fitur
Plot ke PDF (hanya tersedia di aplikasi web) dimana pengguna dapat mengubah format gambar DWG menjadi PDF menggunakan aplikasi web gratis AutoCAD WS sama seperti mereka menggunakan peranti lunak AutoCAD.
Penyimpanan dimana saja (Aplikasi web dan bergerak) yang merupakan faktor tambahan dari komputasi awan AutoCAD WS, pengguna kini dapat terhubung langsung ke folder penyimpanan alternatif melalui perangkat  Android, iPad  dan iPhone  mereka, serta melalui aplikasi web AutoCAD WS.  Hal ini termasuk layanan  Autodesk Buzzsaw, Dropbox (melalui DropDAV), Microsoft SharePoint, Windows Server 2008, Box.net, MobileMe, dan Egnyte, dan penyedia penyimpanan komputasi awan lainnya yang menggunakan protokol WebDAV.

sumber: https://market.android.com/ dan http://chip.co.id/betaa/news/read/2011/05/06/647424/Aplikasi.AutoCAD.WS.Mobile.Hadir.di.Platform.Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Totalitas Perjuangan